Minggu, 21 Oktober 2012

Kegiatan DIKLAT PAKUJAYA

Ciputat, 21 Oktober 2012
DIKLAT PAKUJAYA kembali menorehkan prestasi pada Festival PAGUSTAS (Paguyuban SSB Tangerang Selatan), setelah mencapai semifinal dalam Turnamen yang diikuti oleh 16 Tim dari SSB-SSB se Tangerang Selatan.
Berada di Grup B bersama tim-tim kuat seperti SSB Bimpor , SSB Serpong dan SSB Bina Remaja, anak-anak DIKLAT PAKUJAYA yang mayoritas kelahiran 2002 dapat melalui dengan pada pertandingan pertama melawan SSB Bimpor selaku tuan rumah  dimana dalam pertandingan tersebut DIKLAT PAKUJAYA menang dengan skor berakhir 3-0. Namun di pertandingan kedua, anak-anak dapat kesulitan dari SSB Serpong dan menyudahi perlawanan dengan skor 0-0. Sedangkan di pertandingan terakhir DIKLAT PAKUJAYA pun bisa memenangkan pertandingan melawan SSB Bina Remaja dengan skor 8-0 walaupun menurunkan hampir semua pemain lapis keduanya. Lolos dari grup, DIKLAT PAKUJAYA menghadapi Tim Kuat, SSB Rengas. Namun berkat strategi dan bugarnya para pemain, DIKLAT PAKUJAYA dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-1. 
Pada pertandingan semifinal DIKLAT PAKUJAYA berhadapan kembali dengan SSB Bimpor, akan tetapi para pemain DIKLAT PAKUJAYA yang dikomandoi oleh Rico mendapatkan perlawan yang cukup ketat dan pertandingan di akhiri dengan skor 1-1 dan dilanjutkan tendangan adu penalty. Rico sendiri mencetak  6 gol dalam festival tersebut, sedangkan gol lainnya dicetak oleh Rijal (3) dan bolang (1). Skor adu penalty 3-3 dilanjutkan dengan undian koin dan akhirnya DIKLAT PAKUJAYA kandas di semi final.
Di pertandingan merebutkan juara 3 DIKLAT PAKUJAYA menghadapi SSB Bintang Rengas, anak-anakpun berhasil memenangkan pertandingan  0-3 . Hasil pun tidak berubah sampai akhir.
Salut dan bangga terhadap perjuangan anak-anak DIKLAT PAKUJAYA yang berturut menjadi juara 3 untuk  U-9 & U-10.
Disiplin, Kerja Keras, Kerjasama…
DIKLAT PAKUJAYA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar